Action Figure Shop [Indonesia]


Photobucket
  • Materi SIM [ E-Commerce ]

    Perdagangan elektronik (e-commerce), merupakan suatu transaksi dagang yang dilakukan secara online dalam suatu jaringan komputer yang tertata dalam database antara pihak penyedia produk dengan pihak yang membutuhkan produk.

    Walaupun istilah Electronic Commerce baru beberapa tahun terakhir mendapat perhatian, sebenarnya Electronic Commerce telah ada dalam berbagai bentuk selama lebih dari 20 tahun.
    Teknologi yang disebut dengan Electronic Data Interchange (EDI) dan Electronic Funds Transfer (EFT) pertama kali diperkenalkan pada akhir tahun 1970-an.
    Pertumbuhan penggunaan kartu kredit, Automated Teller Machines dan perbankan via telepon di
    tahun 1980-an juga merupakan bentuk-bentuk Electronic Commerce.

    Diatas merupakan penggalan dari materi yang sudah saya pelajari.
    Download Materi Lengkap :
    http://www.indowebster.com/Materi_SIM_3_.html

0 comments:

Leave a Reply

Wall E

The Best Blogger Community

Komunitas Blogger Indonesia
SEJARAH GUNADARMA Gunadarma adalah nama arsitek tenar yang membangun Candi Borobudur, yakni suatu monumen besar sepanjang sejarah kita. Pada muka lainnya, Gunadarma mencerminkan buktinya dan sumbangsihnya kepada masyarakat dalam wujud Guna dan Darma. Sebagai salah satu perintis standar baru di dalam pendidikan, Gunadarma berusaha pula untuk mengisi kemampuan masyarakat di dalam standar baru kehidupan bermasyarakat masa kini melalui penyelenggaraan pendidikan. Dan di dalam hal ini, Gunadarma telah memulainya dari pendidikan di bidang komputer
Tab3.1
Tab3.2
Tab3.3

Shoutbox


ShoutMix chat widget

Followers