Action Figure Shop [Indonesia]


Photobucket
  • Materi SIM [ DBMS ]

    Perusahaan secara tradisional mengorganisasikan data mereka dalam suatu hirarki yang terdiri dari elemen data (field), catatan (record), dan file.




    1. Elemen data, adalah unit yang terkecil, tidak dapat lagi dibagi menjadi unit yang lebih kecil. Misalnya nama, nomor pegawai, gaji, upah perjam dll.
    2. Catatan/record, terdiri dari elemen data yang berhubungan dengan suatu objek atau kegiatan tertentu, misalnya catatan yang menjelaskan tiap jenis persediaan dan tiap penjualan.
    3. Catatan/record, terdiri dari elemen data yang berhubungan dengan suatu objek atau kegiatan tertentu, misalnya catatan yang menjelaskan tiap jenis persediaan dan tiap penjualan.


    Diatas merupakan penggalan dari materi yang sudah saya pelajari.
    Download Materi Lengkap :
    http://www.indowebster.com/Materi_SIM_2_.html

0 comments:

Leave a Reply

Wall E

The Best Blogger Community

Komunitas Blogger Indonesia
SEJARAH GUNADARMA Gunadarma adalah nama arsitek tenar yang membangun Candi Borobudur, yakni suatu monumen besar sepanjang sejarah kita. Pada muka lainnya, Gunadarma mencerminkan buktinya dan sumbangsihnya kepada masyarakat dalam wujud Guna dan Darma. Sebagai salah satu perintis standar baru di dalam pendidikan, Gunadarma berusaha pula untuk mengisi kemampuan masyarakat di dalam standar baru kehidupan bermasyarakat masa kini melalui penyelenggaraan pendidikan. Dan di dalam hal ini, Gunadarma telah memulainya dari pendidikan di bidang komputer
Tab3.1
Tab3.2
Tab3.3

Shoutbox


ShoutMix chat widget

Followers