Action Figure Shop [Indonesia]


Photobucket
  • Makalah CRM

    Teknologi adalah sesuatu yang diciptakan untuk memudahkan manusia atau penggunanya dalam melakukan suatu pekerjaan, agar pekerjaan tersebut dapat diselesaikan dengan mudah. Begitu juga dengan perusahaan, teknologi digunakan agar kegiatan perusahaa dapat diselesaikan dengan efektif dan efisien sehinga tercapainya tujuan perusahaan. Perkembangan teknologi semakin hari semakin cepat dan menjalar ke segala bidang tanpa terkecuali SIM. Salah satunya adalah CRM.
    Setelah era digital yang selalu menggunakan “e-“ didepan semua kata seperti e-commerce, e-book, e-sales, e-mail, dst, Customer Relationship Management atau CRM merupakan akronim atau singkatan yang paling populer dikalangan orang-orang sales dan marketing. Kalau di bahasa Indonesia-kan kira-kira adalah Manajemen Hubungan Pelanggan (MHP). Telah per katanya adalah sebagai berikut; Pelanggan atau customer, kata pertama, di kamus bahasa Inggris artinya adalah seseorang yang berulang kali atau teratur melakukan pembelian kepada seorang pedagang. Jadi pelanggan adalah orangnya (dalam definisi ini tidak disinggung tentang kepuasan,mahal-murahnya pembelian, dll). Hubungan atau relationship, kata kedua, adalah bentuk komunikasi dua arah antara pembeli dan penjual. Manajemen,kata terakhir, artinya pengelolaan (secara luas tanpa perlu menjabarkan detail bagaimana mengelola sesuatu). Jadi definisi diatas kalau digabungkan kira- kira menjadi pengelolaan hubungan dua arah antara suatu perusahaan dengan orang yang menjadi pelanggan di perusahaan tersebut.

    Download Makalah Lengkap :
    http://www.indowebster.com/Tugas_5.html

    Credit To Author [Hadyan Mardhi Fadillah]

0 comments:

Leave a Reply

Wall E

The Best Blogger Community

Komunitas Blogger Indonesia
SEJARAH GUNADARMA Gunadarma adalah nama arsitek tenar yang membangun Candi Borobudur, yakni suatu monumen besar sepanjang sejarah kita. Pada muka lainnya, Gunadarma mencerminkan buktinya dan sumbangsihnya kepada masyarakat dalam wujud Guna dan Darma. Sebagai salah satu perintis standar baru di dalam pendidikan, Gunadarma berusaha pula untuk mengisi kemampuan masyarakat di dalam standar baru kehidupan bermasyarakat masa kini melalui penyelenggaraan pendidikan. Dan di dalam hal ini, Gunadarma telah memulainya dari pendidikan di bidang komputer
Tab3.1
Tab3.2
Tab3.3

Shoutbox


ShoutMix chat widget

Followers